Maharani, Erika 1804051 (2021) Analisi Kepuasaan Pasien BPJS Terhadap Pelayanan Instalasi Kefarmasian Rawat Jalan Di Rumah Sakit Islam Klaten. Diploma thesis, STIKES Muhammadiyah Klaten.
PDF
BAB I.pdf Download (269kB) |
|
PDF
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (287kB) |
|
PDF
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (368kB) |
|
PDF
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (245kB) |
|
PDF
BAB V.pdf Download (144kB) |
|
PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (738kB) |
Abstract
Instalasi farmasi rumah sakit (IFRS) adalah suatu departemen/unit atau bagian di suatu rumah sakit dibawah pimpinan seorang apoteker dan dibantu oleh beberapa tenaga medis lainnya, yang mencakup pelayanan langsung pada penderita dan pelayanan klinik yang merupakan program rumah sakit secara keseluruhan. kepuasan adalah perasaan senang seseorang yang berasal dari perbandingan antara kesenangan terhadap aktivitas dan suatu produk dengan harapannya. Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengidentifikasi tingkat kepuasan pasien BPJS berdasarkan pelayanan kefarmasian yang meliputi empat dimensi yaitu Responsivennes, realiability, Assurance, Empathy, pasien rawat jalan di rumah sakit islam. Penelitian ini deskriptif dengan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, pengumpulan data dengan kouesioner. Hasil penelitian pada dimensi daya tanggap pasien bpjs merasa puas 66,15% dan sangat puas sebesar 78,78%, Dalam dimensi kepastian pasien bpjs merasa puas 68,8% dan sangat puas 75%, Dalam dimensi empati pasien bpjs merasa puas 64,17% dan sangat puas 83,88%, dan Dalam dimensi keandalan pasien bpjs merasa puas 72,46% dan sangat puas 65,51%.
Item Type: | Karya Ilmiah (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasaan Pasien BPJS |
Subjects: | R Medicine > R Medicine (General) R Medicine > RS Pharmacy and materia medica |
Divisions: | Prodi D3 Farmasi |
Depositing User: | Mrs Heri Siti |
Date Deposited: | 28 Oct 2021 08:14 |
Last Modified: | 28 Oct 2021 08:14 |
URI: | http://repository.umkla.ac.id/id/eprint/1861 |
Actions (login required)
View Item |