SETIYANTO, MUHAMMAD, 1704022 (2020) TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TENTANG PELAYANAN KOMUNIKASI, INFORMASI DAN EDUKASI RESEP DI INSTALASI FARMASI KLINIK RESTU MEDIKA KLATEN. Diploma thesis, STIKES Muhammadiyah Klaten.
PDF
BAB I.pdf Download (174kB) |
|
PDF
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (270kB) |
|
PDF
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (289kB) |
|
PDF
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (241kB) |
|
PDF
BAB V.pdf Download (85kB) |
|
PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (164kB) |
Abstract
Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) merupakan salah satu standar pelayanan kefarmasian yang sangat penting guna untuk menciptakan kerasionalan pengobatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pengunjung terhadap pelayanan KIE di Klinik Restu Medika Klaten. Penelitian ini menggunakan metode cross sectional dan sampel diambil dengan cara accidental sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 97 responden dan pengambilan dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada pengunjung. Hasil penelitian menyimpulkan Sebanyak 82,5 % pasien/keluarga pasien rawat jalan merasa puas, dan selebihnya sebanyak 17,5% merasa sangat puas terhadap pelayanan komunikasi, informasi dan edukasi resep di instalasi farmasi Klinik Restu Medika Klaten. Kata kunci: Tingkat kepuasan, pelayanan KIE, Klinik Restu Medika Klaten.
Item Type: | Karya Ilmiah (Diploma) |
---|---|
Subjects: | R Medicine > RS Pharmacy and materia medica |
Divisions: | Prodi D3 Farmasi |
Depositing User: | Perpustakaan |
Date Deposited: | 04 Feb 2021 04:35 |
Last Modified: | 04 Feb 2021 04:35 |
URI: | http://repository.umkla.ac.id/id/eprint/1464 |
Actions (login required)
View Item |