RAMADHANI, SOLINA NUZUL ZULFA, 1504045 (2018) TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI PUSKESMAS CEPER. Diploma thesis, STIKES Muhammadiyah Klaten.
PDF
BAB I.pdf Download (168kB) |
|
PDF
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (115kB) |
|
PDF
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (286kB) |
|
PDF
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (212kB) |
|
PDF
BAB V.pdf Download (87kB) |
|
PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (159kB) |
Abstract
Pelayanan kesehatan merupakan usaha yang dilaksanakan mandiri atau bersama-sama pada sebuah organisasi guna meningkatkan kesehatan, mencegah dan mengobati penyakit individu, keluarga, kelompok, dan masyarakat Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan instrumen kuesioner. Penelitian ini dilakukan pada 94 pasien yang sedang berobat di Puskesmas Ceper dimana sampel diambil dengan teknik Accidental Sampling. Alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner untuk melihat tingkat kepuasan pasien. Hasil analisis tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan kefarmasian di Puskesmas Ceper berdasarkan karakteristik jenis kelamin, pendidikan, dan umur mendapatkan hasil sangat puas 8 (8.51%), puas sebanyak 62 (65.95%), tidak puas sebanyak 24 (25.53%). Kata Kunci : Tingkat Kepuasan Pasien , Pelyanan Kefarmasian, Puskesmas Ceper
Item Type: | Karya Ilmiah (Diploma) |
---|---|
Subjects: | R Medicine > RS Pharmacy and materia medica |
Divisions: | Prodi D3 Farmasi |
Depositing User: | Perpustakaan |
Date Deposited: | 25 Nov 2020 06:50 |
Last Modified: | 25 Nov 2020 06:50 |
URI: | http://repository.umkla.ac.id/id/eprint/1218 |
Actions (login required)
View Item |