TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI PUSKESMAS CEPER

RAMADHANI, SOLINA NUZUL ZULFA, 1504045 (2018) TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI PUSKESMAS CEPER. Diploma thesis, STIKES Muhammadiyah Klaten.

[img] PDF
BAB I.pdf

Download (168kB)
[img] PDF
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (115kB)
[img] PDF
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB)
[img] PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (212kB)
[img] PDF
BAB V.pdf

Download (87kB)
[img] PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (159kB)

Abstract

Pelayanan kesehatan merupakan usaha yang dilaksanakan mandiri atau bersama-sama pada sebuah organisasi guna meningkatkan kesehatan, mencegah dan mengobati penyakit individu, keluarga, kelompok, dan masyarakat Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan instrumen kuesioner. Penelitian ini dilakukan pada 94 pasien yang sedang berobat di Puskesmas Ceper dimana sampel diambil dengan teknik Accidental Sampling. Alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner untuk melihat tingkat kepuasan pasien. Hasil analisis tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan kefarmasian di Puskesmas Ceper berdasarkan karakteristik jenis kelamin, pendidikan, dan umur mendapatkan hasil sangat puas 8 (8.51%), puas sebanyak 62 (65.95%), tidak puas sebanyak 24 (25.53%). Kata Kunci : Tingkat Kepuasan Pasien , Pelyanan Kefarmasian, Puskesmas Ceper

Item Type: Karya Ilmiah (Diploma)
Subjects: R Medicine > RS Pharmacy and materia medica
Divisions: Prodi D3 Farmasi
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 25 Nov 2020 06:50
Last Modified: 25 Nov 2020 06:50
URI: http://repository.umkla.ac.id/id/eprint/1218

Actions (login required)

View Item View Item